• Jelajahi

    Copyright © Trending Jatim
    TRENDING JATIM

    Iklan

    Semarakan HUT RI ke-79, Pemdes Pakis Menggelar Jalan Sehat

    Minggu, 01 September 2024, 9/01/2024 02:55:00 AM WIB Last Updated 2024-09-01T09:55:20Z


    Kepala Desa Pakis (Zaini) Kanan Saat Mengikuti Jalan Sehat Dalam Rangka HUT RI ke-79



    TRENDING JATIM.COM Peringatan HUT RI ke-79, serentak di laksanakan di seluruh Indonesia. Beragam kegiatan dilakukan ditiap Daerah mulai dari jalan sehat, karnaval, tarik tambang, bola kapuk, panjat pinang, lomba menyanyi dan lain sebagainya.


    Dalam tiap kegiatan pihak panitia telah menyiapkan beragam hadiah sebagai penyamangat mulai dari hadiah utama, door price hingga hadiah hiburan lainya. 


    Dalam menyemarakan HUT RI ke-79 ini, pemdes Pakis, Kecamatan Panti Jember, Jawa Timur (1/09/2024) juga menggelar Jalan-Jalan Sehat dengan start Dusun Tajek, finis lapangan Pakis dengan jarak tempuh lebih kurang 3 km. 



    Kegiatan tersebut sangat meriah terlihat para peserta terdiri dari orang tua, remaja hingga anak-anak menggunakan beragam pakaian adat dan seragam olah raga sangat bersemangat terlebih diiringi audio musik dengan barisan terdepan Kepala Desa Pakis beserta perangkat Desa. 


    Setibanya di finish lapangan Pakis para peserta langsung disuguhi hiburan berupa pentas Music dari relawan Production dengan Sound System R1 Audio Pakis Jember. 


    Pihak Panitia dalam hal ini telah menyiapkan hadiah dan puluhan doorprice serta hadiah hiburan. Sebagai hadiah  utama berupa 1 ekor kambing, (2). Kulkas, (3). TV LED 24 inchi. 


    Roni Mulyantoro selaku wakil Ketua Panitia didampingi ketua BPD Wahid Arifin di sela-sela kesibukanya menyampaikan bahwa untuk memperingati HUT RI ke79, Pemdes Pakis menyelenggarakan Jalan-Jalan santai yang diikuti oleh semua Dusun. 


    "Kami memberikan apresiasi kepada masyarakat yang begitu antusias mengikuti kegiatan mulai dari dewasa, remaja hingga anak-anak. Kami mengimbau kepada masyarakat tetap jaga kekompakan, kebersamaan, ketertiban bersama sehingga tercipta situasi yang kondusif dan aman, "ujarnya.


    Harapan kami kedepan semoga kegiatan serupa lebih meriah lagi mengingat HUT RI ini dilaksanakan hanya satu tahun sekali, pungkasnya. (**)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini