• Jelajahi

    Copyright © Trending Jatim
    TRENDING JATIM

    Iklan

    Semarak HUT RI ke-79, Pemdes Silo Jember Menggelar Karnaval Budaya

    Minggu, 08 September 2024, 9/08/2024 06:46:00 AM WIB Last Updated 2024-09-08T13:46:58Z

    Kades Silo (Arpa di Dampingi Istri) Menaiki Bendi Saat Mengikuti Karnaval Budaya (foto:ist) 



    TRENDING JATIM.COM-Semarak HUT RI ke-79, serentak di laksanakan di seluruh Indonesia. Beragam kegiatan dilakukan ditiap Daerah mulai dari jalan sehat, karnaval, tarik tambang, bola kapuk, panjat pinang, lomba Karaoke dan lain sebagainya.


    Dalam tiap kegiatan pihak panitia telah menyiapkan beragam hadiah sebagai penyamangat mulai dari hadiah utama, door price hingga hadiah hiburan lainya. 


    Untuk menyemarakan HUT RI ke-79 ini, pemdes Silo, Kecamatan Silo Jember, Jawa Timur pada sabtu, (7/09/2024) menggelar Karnaval Budaya. 



    Kegiatan tersebut nampak sangat meriah terlihat para peserta terdiri dari orang dewasa, remaja hingga anak-anak sangat antusias sekali mengikuti seluruh rangkaian kegiatan meski dibawah terik sinar matahari. 


    Kepala Desa Silo (Arpa) menjelaskan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan satu rangkaian dalam memeriahkan HUT RI ke-79 disamping kegiatan-kegiatan lainya yang terlebih dulu telah dilaksanakan. 


    "Kegiatan Karnaval Budaya Desa Silo ini dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-79, disamping itu untuk meningkatkan tali persaudaraan, menyatukan persamaan menjaga kerukunan, kebersamaan sehingga tercipta suasana aman dan kondusif, " ujarnya. 


    Kami sangat-sangat berterima kasih kepada Muspika, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, Tokoh pemuda yang telah memberikan support serta memberikan apresiasi kepada masyarakat yang begitu antusias dalam mengikuti kegiatan HUT RI. 


    Harapan kami kedepan semoga kegiatan serupa lebih meriah lagi mengingat HUT RI ini dilaksanakan hanya satu tahun sekali, pungkasnya. (**)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini