• Jelajahi

    Copyright © Trending Jatim
    TRENDING JATIM

    Iklan

    Semarak HUT RI ke-79, Pemdes Plalangan Menggelar Jalan Santai Budaya

    Minggu, 01 September 2024, 9/01/2024 06:04:00 AM WIB Last Updated 2024-09-01T13:07:58Z



      Kepala Desa Plalangan *Sofyan Zulkarnaen* Kaos Hitam (foto : Ist) 


    TRENDING JATIM.COM Peringatan HUT RI ke-79, serentak di laksanakan di seluruh Indonesia. Beragam kegiatan dilakukan ditiap Daerah mulai dari jalan sehat, karnaval, tarik tambang, bola kapuk, panjat pinang, lomba Karaoke dan lain sebagainya.


    Dalam tiap kegiatan pihak panitia telah menyiapkan beragam hadiah sebagai penyamangat mulai dari hadiah utama, door price hingga hadiah hiburan lainya. 


    Untuk menyemarakan HUT RI ke-79 ini, pemdes Plalangan, Kecamatan Kalisat Jember, Jawa Timur (1/09/2024) menggelar Jalan Sehat  Budaya. 



    Kegiatan tersebut nampak sangat meriah terlihat para peserta terdiri dari orang dewasa, remaja hingga anak-anak sangat antusias sekali mengikuti seluruh rangkaian kegiatan meski dibawah terik matahari. 


    Setibanya di finish lapangan Plalangan, para peserta diberi kesempatan oleh pihak panitia unjuk kebolehan secara bergantian dihadapan Kades dan penonton selama lebih kurang 5 hingga 10 menit


    Kepala Desa Plalangan Sofyan Zulkarnaen menjelaskan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan satu rangkaian dalam menyambut HUT RI ke-79 disamping kegiatan-kegiatan lainya yang terlebih dulu dilaksanakan. 



    "Kegiatan Jalan Santai bertemakan Budaya ini dalam rangka ikut memeriahkan HUT RI ke-79, yang mana para peserta nantinya juga akan mendapatkan beragama hadiah seperti sepeda listrik, serta puluhan doorprice serta hadiah hiburan lainya, " urainya. 


    Kami memberikan apresiasi kepada masyarakat yang begitu antusias dalam mengikuti kegiatan HUT RI. Kemudian kami mengimbau kepada masyarakat tetap jaga kekompakan, kebersamaan, ketertiban  sehingga tercipta situasi yang kondusif dan aman. 


    Harapan kami kedepan semoga kegiatan serupa lebih meriah lagi mengingat HUT RI ini dilaksanakan hanya satu tahun sekali, pungkas Sofyan. (**)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini