• Jelajahi

    Copyright © Trending Jatim
    TRENDING JATIM

    Iklan

    Pagelaran Karnaval Desa Suren Warnai HUT RI ke-79

    Sabtu, 17 Agustus 2024, 8/17/2024 07:18:00 AM WIB Last Updated 2024-08-17T14:20:46Z



    H. M Tahe Kades Suren Kaos Merah Sangat Bersemangat Mengikuti Karnaval 


    TRENDING JATIM. COM Pemerintahan Desa (Pemdes Suren) Kecamatan Ledokombo Jember, Jawa Timur pada sabtu (17/8/2024) melaksanakan kegiatan Upacara, tasyakuran serta karnaval tingkat Dusun dalam rangka menyambut HUT RI yang ke-79. 


    Hal tersebut disampaikan Kades Suren H. M Tahe saat ditemui di sela-sela kesibukanya mengikuti karnaval. "Hari ini kami melaksanakan kegiatan karnaval tingkat Dusun. Ini merupakan momentum yang tepat untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah berkorban demi mencapai kemerdekaan, " terangnya. 


    Kami sangat mengapresiasi masyarakat yang sangat antusias mengikuti kegiatan ini. Untuk kegiatan-kegiatan berikutnya akan diselenggarakan pada tanggal 18, 25 , 29 -tanggal 7 September. Insyallah puncak acara akan digelar pada pertengahan September.


    Sekali lagi kami sangat bangga kepada warga masyarakat suren yang telah memberikan dukungan dalam gelar acara hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79 ini, semoga kedepan kegiatan-kegiatan serupa bisa lebih meriah lagi. 


    Dirinya menghimbau agar masyarakat tetap menjaga ketertiban dan keamanan sehingga tidak menciderai kemerdekaan itu sendiri, pungkas H. M Tahe. (**)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini