• Jelajahi

    Copyright © Trending Jatim
    TRENDING JATIM

    Iklan

    Meriahkan HUT RI ke-79, Sepak Bola Jago Kapuk Muspika Sukorambi Vs Pemdes Sukorambi Hibur Masyarakat

    Selasa, 20 Agustus 2024, 8/20/2024 08:59:00 AM WIB Last Updated 2024-08-20T15:59:46Z




    TRENDING JATIM.COM Meriahkan HUT RI ke-79, Pemdes Sukorambi menggelar sepak bola antar RW, U-40 atau jago kapuk berlangsung dilapangan Curahdami, Selasa (20/8/2024).


    Team Sepak Bola Jago Kapuk Muspika Sukorambi di beri kesempatan berhadapan dengan Pemdes Sukorambi. 


    Diketahui team jago kapok Muspika Sukorambi di Komandani oleh Camat Sukorambi sementara dari Team jago kapuk Pemdes Sukorambi di Komandani oleh Kades Sukorambi.


    Dalam pertandingan itu team Sepak Bola Jago Kapuk Muspika Sukorambi berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 1-0.


    Camat Sukorambi Asrah Joyo Widono sesaat setelah pertandingan menyampaikan kegiatan ini untuk memeriahkan HUT RI ke-79 untuk mempererat tali persaudaraan dan meningkatkan kebersamaan.


    "Semoga kegiatan ini memberikan hiburan kepada masyarakat dengan tidak menghilangkan makna kemerdekaan itu sendiri,"ungkapnya.


    Semetara Kepala Desa Sukorambi H.M So'im menjelaskan bahwa kegiatan sepak bola jago kapuk tingkat RW ini merupakan kegiatan hiburan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-79 dengan memperebutkan tropi dan uang pembinaan sebesar 3 juta rupiah sebagai penyemangat.


    "Harapan kami kedepan semoga dengan adanya kegiatan-kegiatan menyambut HUT RI ke-79 di Desa Sukorambi khususnya dapat menjaga kebersamaan dan meningkatkan sinergitas, "pungkasnya. (**)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini