• Jelajahi

    Copyright © Trending Jatim
    TRENDING JATIM

    Iklan

    Dalam Rangka HUT RI ke-79, RW 01 Lingkungan Kloncing Kelurahan Karangrejo Gelar Lomba Karaoke

    Jumat, 23 Agustus 2024, 8/23/2024 08:02:00 AM WIB Last Updated 2024-08-23T15:08:14Z


    Adu Skill Peserta Karaoke Kategori Dewasa Dari RT 03 Vs RT 01


    TRENDING JATIM.COM Dalam rangka HUT RI ke-79, RW 01 Lingkungan Kloncing, Kelurahan Karangrejo, Kecamatan Sumbersari, Jember menggelar lomba karaoke tingkat anak-anak dan dewasa bertempat di RT 03, jumat (23/08/2024). 


    Khusus untuk lagu kategori anak-anak wajib membawakan lagu perjuangan sementara untuk kategori dewasa membawakan lagu bebas. 


    Sugeng Hariyadi ketua RT 03 menjelaskan  bahwa dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-79 ini warga RW 01 melaksanakan beragam kegiatan diantaranya lomba karaoke dan jalan santai yang di laksanakan pada hari minggu (25/08/2024) dengan hadiah utama sepeda listrik serta hadiah menarik lainya. 


    Ketua RT 03 Sugeng Riyadi Bersama Dewan Juri


    "Kami berikan apresiasi kepada warga RW 01 yang begitu antusias memberikan dukungan dan suport sehingga semua kegiatan dapat berjalan dengan baik dan lancar, " ujarnya. 


    Dirinya berharap kepada Muspika Sumbersari dan Lurah Karangrejo dapat hadir mengikuti jalan santai sehingga nampak suasana kemeriahan, keakraban dan meningkatkan sinergitas. 


    Banyak kejadian menarik dalam lomba karaoke tingkat anak-anak salah satunya nomor nurut 4 saat menaiki panggung menangis minta didampingi ibu tercintanya. Kejadian tersebut spontan membuat penonton riuh dan gemas melihatnya. 


    Pelaksanaan gelar lomba karaoke tingkat RT ini tidak kalah menarik dengan penampilan peserta dewasa kategori pria maupun wanita yang mengundang gelak tawa para penonton. Suasana malam semakin meriah dengan gemuruhnya tepuk tangan dan sorak gembira dari para penonton. Dewan Juri dikomandani oleh Agus Pindank didampingi dua juri lainya. (**)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini