• Jelajahi

    Copyright © Trending Jatim
    TRENDING JATIM

    Iklan

    Dalam Rangka HUT RI ke-79, Pemdes Ajung Menggelar Karnaval

    Minggu, 25 Agustus 2024, 8/25/2024 12:14:00 AM WIB Last Updated 2024-08-25T07:14:20Z



    Ibu Kades Ajung Saat Mengikuti Kegiatan Karnaval (foto:Ist) 


    TRENDING JATIM.COM Peringati HUT RI ke-79, Pemdes Ajung, Kecamatan Ajung Jember, Jawa Timur Melaksanakan kegiatan Karnaval Umum Tingkat Desa minggu (25/08/2024). 


    Kepala Desa Ajung Burawi menjelaskan, hari ini kami melaksanakan kegiatan Karnaval tingkat Desa yang diikuti oleh 9 Dusun yaitu Krajan, Klanceng, Gumuk Kerang, Ajung Wetan, Ajung Kulon, Kidul Besuk, Limbungsari, Sumuran dan Curah Kates.


    Start dari Kidul Besuk hingga lapangan Ajung dengan jarak tempuh lebih kurang 2 kilo. Alhamdulillah kami memberikan apresiasi kepada masyarakat yang begitu antusias mengikuti kegiatan. 



    "Kami mengimbau kepada masyarakat jaga kerukunan, keamanaan, ketertiban sehingga tetap tercipta kondusifitas Wilayah, kegiatan ini juga diikuti oleh Muspika Ajung dengan hiburan dangdut Orkes Ajung, " ungkapnya. 


    Harapan kami semoga, di HUT RI yang ke-79 tetap semangat, terus berkarya jadikan hari ini sebagai momen semangat juang untuk menjaga kebersamaan serta keutuhan NKRI. 


    Dirinya mengajak kepada masyarakat Ajung untuk bersama-sama ikut membangun Desa agar kedepan Desa Ajung khususnya bisa lebih baik lagi, pungkas. (**)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini