• Jelajahi

    Copyright © Trending Jatim
    TRENDING JATIM

    Iklan

    Ribuan Pengunjung Padati Obyek Wisata Pantai Tanjung Papuma

    Sabtu, 13 April 2024, 4/13/2024 07:48:00 AM WIB Last Updated 2024-04-13T14:48:52Z


    TRENDING JATIM.COM Obyek Wisata Pantai Tanjung Papuma yang berada di ujung selatan Kabupaten Jember masih menjadi favorit bagi para wisatawan baik lokal, rwgional, nasional maupun manca. Banyak dari mereka berdatangan untuk berlibur bersama keluarga sekedar untuk menikmati indahnya alam dan pasir putih. 


    H + 3 hari idul fitri 1444 H tahun 2024, ribuan pengunjung dari berbagai daerah berbondong-bondong mendatangi pantai Tanjung Papuma. Kebanyakan dari para pengunjung ini di dominasi oleh roda 2 maupun roda 4. 


    Site Manager obyek wisata Pantai Tanjung Papuma koako saat di temui di sela-sela kesibukanya menjelaskan, pengunjung pada hari raya idul fitri tahu 2024 ini ada kenaikan secara signifikan di banding tahun sebelumnya. Memasuki H+3 ini saja para pengunjung telah mencapai 3100 orang. 



    "Kami berharap memasuki H +4 minggu besok (14/4/2024) estimasi pengunjung bisa mencapai 5000 orang, bila melihat jumlah pengunjung dari H+3 ini sangat luar biasa dan kami optimis untuk estimasi jumlah pengunjung minggu besok bisa terpenuhi, terangnya sabtu (13/4/2024). 


    Untuk menjaga keamanan dan keselamatan selama berkendara memasuki atau berada di Papuma ini, kami telah menempatkan beberapa karyawan di bantu oleh anggota TNI-Polri di setiap titik-titik rawan. 


    Disamping itu, untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan bersama seperti laka laut karena banyak juga dari para pengunjung yang sedang bermain di tepi pantai, maupun berenang, kami juga bekerjasama dengan Basarnas Kabupaten dan juga tim rimba laut. Misal terjadi sesuatu mereka akan bergerak cepat membantu dalam hal penyelamatan namun mudah-mudahan hal-hal itu tidak terjadi. 


    "Harapan kami semoga selama berada di tempat wisata Tanjung Papuma ini para pengunjung merasa betah dan nyaman . Dan tak lupa di hari raya idul fitri 1444 H ini kami bersama seluruh staf serta karyawan Pantai Tanjung Papuma mengucapkan Minal Aidzin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir Dan Batin," Pungkas Koako. (**)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini