• Jelajahi

    Copyright © Trending Jatim
    TRENDING JATIM

    Iklan

    Pelantikan Pejabat dan Serah Terima Jabatan Lingkup Perhutani KPH Jember

    Jumat, 19 April 2024, 4/19/2024 01:14:00 AM WIB Last Updated 2024-04-19T08:14:29Z



    TRENDING JATIM.COM Administratur Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Jember, Eko Teguh Prasetyo, menyerahkan surat keputusan dan melantik pejabat lingkup Perhutani KPH Jember, bertempat di aula kantor KPH Jember, Jum’at (19/04/2024).


    Acara tersebut dihadiri Administratur KPH Jember, segenap Wakil Administratur, segenap Kepala Seksi (Kasi), segenap Asisten Perhutani (Asper) beserta jajaran KRPH dan Kaur, segenap Kepala Sub Seksi (KSS), segenap Kepala Tempat Penimbunan Kayu (TPK), Kaur Pelaporan dan Kesisteman, Komandan Regu (Danru) Polisi Hutan Mobil (Polhutmob), dan pejabat yang dilantik.


    Adapun pejabat yang dilantik yaitu, Suyono sebagai Wakil Administratur Jember Selatan KPH Jember menggantikan pejabat yang lama Hermawan yang mutasi ke KPH Kediri, dan pada kesempatan tersebut sekaligus dilakukan serah terima jabatan dari pejabat yang lama kepada pejabat yang baru, serta pemberian cindera mata kepada pejabat yang mutasi.


    Administratur KPH Jember dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat yang dilantik, dan kepada Bapak Hermawan yang pindah tugas semoga karirnya lebih baik dan selalu diberi kesehatan dan keselamatan serta rejeki yang berkah ditempat yang baru.


    Sementara itu Bapak Hermawan mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak selama di KPH Jember dan mohon maaf apabila selama ini ada salah dan khilaf. (**) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini