• Jelajahi

    Copyright © Trending Jatim
    TRENDING JATIM

    Iklan

    Membantu Meningkatkan Perekonomian Masyarakat, SGI Menggelar Gebyar UMKM

    Minggu, 21 April 2024, 4/21/2024 11:15:00 PM WIB Last Updated 2024-04-22T06:20:13Z



    TRENDING JATIM.COM Dalam rangka membantu meningkatkan perekonomian bagi para pelaku usaha kecil Menengah, Lembaga Sosial Seni dan Budaya Solidaritas Garuda Indonesia (SGI) Kabupaten Jember merasa terpanggil untuk melaksanakan Gebyar Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).


    Kegiatan tersebut diawali dari Desa Andongsari, Kecamatan Ambulu pada 30 maret 2024 kemudian berlanjut di Desa Karangrejo, Kecamatan Gumukmas yang dilaksanakan  pada tanggal 20-21 april 2024.


    Susanto/mbah Jarno selalu Sekjen SGI menyampaikan rasa Terima kasih kepada para pelaku usaha kecil menengah yang sudah ikut berpartisipasi dalam menggerakan perekonomian dan Terima kasih pula kepada Muspika Gumukmas, Kepala Desa Karangrejo yang telah mensupport kegiatan gebyar UMKM riyayan 1445 H. 



    "Gebyar UMKM ini merupakan gerakan awal dari SGI dan sekaligus untuk mengenalkan Lembaga Seni dan Budaya ini kepada masyarakat luas dengan harapan bisa memahami fungsi khususnya SGI, " ujarnya. 


    Kami berharap dukungan semua pihak baik dari instansi Pemerintah, Swasta dan para pelaku usaha kecil menengah bahwasanya gebyar UMKM yang di gelar oleh SGI ini akan berlanjut di 31 Kecamatan. 


    "Untuk semua pengurus SGI hendaknya terus bersinergi dan kolaborasi dengan semua pihak. Terus bergerak, semangat, kompak, guyub rukun, saling menghargai dan insyallah ke depan SGI akan menjadi Lembaga Sosial Seni dan Budaya menjadi besar, " harap mbah Jarno.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini