• Jelajahi

    Copyright © Trending Jatim
    TRENDING JATIM

    Iklan

    Presiden Laskar Sholawat Gus Fawaid Mengajak Masyarakat Plalangan "Ojo Lali Moco Sholawat"

    Selasa, 19 Maret 2024, 3/19/2024 08:32:00 AM WIB Last Updated 2024-03-19T15:32:49Z



    Presiden Laskar Sholawat Nusantara (Gus Fawaid) Kiri di Dampingi Kades Plalangan Sofyan Zulkarnaen (Kanan) foto:Istimewa



    TRENDING JATIM.COM Bertempat di aula Balai Desa Plalangan, Kecamatan Kalisat, Jember, selasa (19/03/ 2024) berlangsung sarasehan Laskar Sholawat Nusantara (LSN) yang di hadiri langsung Presiden LSN Muhamad Fawaid SE, M. SC bersama pengurus. Hadir pula Kepala Desa Plalangan Sofyan Zulkarnaen, Ketua Apdesi sekaligus Kades Sidomulyo Kamiludin. 


    Dalam kesempatan tersebut Muhamad Fawaid yang akrab disapa gus Faid menjelaskan bahwa Laskar Sholawat Nusantara hadir di Desa-Desa untuk membawa kesejukan. LSN berharap putra-putri pedagang, petani, buruh bisa meneruskan pendidikan kejenjang lebih tinggi yaitu perguruan tinggi dengan bantuan beasiswa dari Pemerintah sehingga pemerataan pendidikan bisa dirasakan oleh semua kalangan. 


    Disinggung dengan pencalonanya sebagai Bupati Jember, ia mengatakan "Saya ini berasal dari santri yang tentunya tidak pernah meminta sesuatu kepada masyarakat apalagi meminta bantuan mencalonkan diri sebagai Bupati, namun dalam hal ini masyarakat yang menghendaki maka saya harus siap, " ucapnya. 


    Sementara itu Kepala Desa Plalangan Sofyan Zulkarnaen mengatakan adanya sarasehan LSN ini atas keinginan warga Plalangan yang mana kemauan ini ini sudah teependam sejak dia tahun lalu namun terlaksana pada hari ini. 


    "Gus Fawaid ini merupakan sosok figur yang sangat di cintai oleh emak-emak. Kami selaku Kades sangat berterima kasih karena gus Fawaid ini telah memberikan perhatian kepada masyarakatnya dengan memberikan program-program nyata yang dapat dinikmati oleh masyarakat luas, "pungkaanya. (**)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini