• Jelajahi

    Copyright © Trending Jatim
    TRENDING JATIM

    Iklan

    Pemdes Arjasa Melaksanakan Pembangunan Infrastruktur Melalui Dana Desa Tahun 2024

    Minggu, 24 Maret 2024, 3/24/2024 12:36:00 AM WIB Last Updated 2024-03-24T07:36:31Z



    TRENDING JATIM.COM Pemerintahan desa Arjasa, kecamatan Arjasa Jember melaksanakan kegiatan pembangunan berupa drainase, paving di beberapa titik seperti di dusun Krajan, gumitir kongsi, calog, Tegal bago dan bendelan.


    Kepala desa Arjasa wasi'ah menjelaskan bahwa kegiatan pembangunan ini merupakan anggaran dari Alokasi dana desa (DD) tahun 2024. " Pembangunan fasilitas umum seperti drainase dan pavingisasu di lima Dusun ini sangat diutamakan sehingga masyarakat dapat merasakan manfaatnya sekaligus ikut menjaga serta merawat fasum tersebut yang bersumber dari Dana Desa,"ujarnya, Sabtu (23/3/2024).


    Semua pekerjaan melibatkan masyarakat sekitar atau pemberdayaan sehingga warga merasa punya tanggung jawab bersama. Kami berharap semua lapisan masyarakat tokoh agama, tokoh pemuda juga tokoh masyarakat mari bersama-sama untuk membangun Desa Arjasa agar kedepan lebih baik.


    "Kami berharap pekerjaan ini bisa tepat waktu mengingat saat ini masih ada hujan maka dari itu program pembangunan infrastruktur ini kami kebut namun tidak mengurangi kwalitas yang ada justru untuk kwalitas kami utamakan agar pembangunan ini bisa bertahan lama,"pungkas Wasi'ah. (**)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini