• Jelajahi

    Copyright © Trending Jatim
    TRENDING JATIM

    Iklan

    Ratusan Warga Desa Seputih Menerima Sertifikat Program PTSL

    Senin, 08 Januari 2024, 1/08/2024 11:43:00 PM WIB Last Updated 2024-01-09T07:43:48Z




    TRENDING JATIM.COM Sebanyak 250 warga Desa Seputih, Kecamatan Mayang menerima sertifikat dari Program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) dari Badan Pertanahan Nasional atau Agraria Kabupaten Jember, Selasa (9/1/2024).


    Pelaksanaan pembagian sertifikat tersebut berlangsung di aula Balai Desa Seputih dihadiri oleh Kepala Desa, perwakilan dari BPN Jember, perwakilan dari Bank BRI setempat, Pokmas dan Babinsa.


    Kepala Desa Seputih Suryadi Sanjaya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak baik toga, tomas yang selama ini telah banyak membantu sehingga program PTSL Desa Seputih bisa berjalan dan terealisasi sesuai harapan.



    "Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang selama ini telah banyak membantu sehingga program PTSL Desa Seputih bisa terlaksana. Semoga dengan telah diterimanya sertifikat ini bisa memberikan angin segar dan semangat  kepada masyarakat sekaligus meningkatkan perekonomian melalui program UMKM,"tuturnya.


    Sementara itu, Erlan perwakilan dari BPN/Agraria Jember mengatakan dengan adanya program sertifikat ini bisa meningkatkan kesejahteraan yang berkaitan dengan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM). Semoga setelah pembagian sertifikat ini bisa digunakan sebaik-baiknya dan digunakan seperlunya.


    "Sesaat sebelum sertifikat ini di berikan imbuh Erlan, hendaknya warga kembali meneliti agar tidak ada kesalahan. Ini untuk memperjelas bahwa sertifikat ini betul-betul milik yang bersangkutan,"pungkasnya. (**)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini