• Jelajahi

    Copyright © Trending Jatim
    TRENDING JATIM

    Iklan

    Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji KPPS di Desa Tegalwaru Kecamatan Mayang

    Kamis, 25 Januari 2024, 1/25/2024 02:32:00 AM WIB Last Updated 2024-01-25T10:40:55Z



    TRENDING JATIM.COM - Bertempat di balai desa Tegalwaru, Kecamatan Mayang, kamis (24/1/2024) berlangsung pelantikan dan pengambilan sumpah janji Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) untuk pemilihan umum tahun 2024.


    Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Tegalwaru, Ketua PPS Desa Tegalwaru, BPD, PPK, jajaran perangkat Desa Tegalwaru, Babinsa dan Babinkamtibmas.


    Kepala Desa Tegalwaru Haryanto mengimbau sekaligus mengajak kepada masyarakat khususnya di Desa Tegalwaru agar menggunakan hak suaranya secara baik dan benar, karena satu suara sangatlah berharga.


    "Kami mengajak kepada masyarakat Desa Tegalwaru untuk menggunakan hak pilihnya pada pemilu tahun 2024 yang akan diselenggarakan pada tanggal 14 Februari bulan depan. Satu suara sangatlah berharga untuk menentukan seorang pemimpin Negara untuk 5 tahun kedepan,"ungkapnya.


    Sementara itu, Ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Tegalwaru Hari Dwi Wahyudi dalam paparannya menjelaskan bahwa Hari ini bertempat di aula Baldes Tegalwaru berlangsung pelantikan serentak dan pengambilan sumpah janji KPPS di seluruh Indonesia untuk pemilu tahun 2024.


    "Kami berharap petugas KPPS yang sudah dilanti ini dapat bekerja maksimal serta mematuhi aturan yang telah ditetapkan bersifat netral serta tidak memihak Paslon manapun, jujur dan proaktif," jelasnya.


    Kami juga mengimbau kepada warga masyarakat pada pemilu tahun 2024 ini agar dapat menggunakan hak pilihnya untuk menentukan sebuah kepemimpinan yang adil membawa kemakmuran, aman, sejahtera sehingga Indonesia kedepan lebih baik.


    "Ada 126 KPPS yang dilantik pada pagi hari ini, sementara hak pilih atau Daftar Pemilih Tetap sebesar 5.408 orang serta ada 18 Tempat Pemungutan Suara (TPS),"pungkas Hari. (**)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini