• Jelajahi

    Copyright © Trending Jatim
    TRENDING JATIM

    Iklan

    Team Sekber Jember Bersama Relawan Pemenangan Amin-Anies Presiden Melaksanakan Pemasangan Banner di 31 Kecamatan

    Minggu, 17 Desember 2023, 12/17/2023 02:28:00 AM WIB Last Updated 2023-12-17T10:28:47Z




    TRENDING JATIM.COM Team Sekber Pemenangan Presiden nomor urut 1 Amin-Anies Presiden Kabupaten Jember bersama relawan, minggu (17/12/2023) melaksanakan kegiatan pemasangan banner.


    Ketua Sekber Pemenangan Amin-Anies Kabupaten Jember Joko Lelono mengatakan, Hari ini kami bersama kawan-kawan beserta relawan melaksanakan kegiatan pemasangan banner. Sebanyak 500 banner yang terbuat dari karung Sak bertuliskan Amin-Anies Presiden di sebar di Wilayah Kecamatan Rambipuji dan Sumberbaru, Kecamatan Tanggul.


    "Kita pasang banner disetiap Gang dan juga jalan Provinsi agar supaya orang-orang dapat melihat Amin-Anies calon presiden," ujarnya.


    Ia menambahkan, sebagai relawan, terus terang tidak ada dana dari pusat maupun dari propinsi, ini murni sumbangsih dari para relawan yang berul-betul menginginkan perubahan.


    Dan kegiatan hari ini akan berlanjut sampai selesai. Besok rute pemasangan banner akan dimulai dari Wilayah Kecamatan Jombang, Kasian dan kembali lagi ke Rambipuji.


    Setelah itu kita langsung ke arah Jember Timur yang di mulai dari Kecamatan Ajung sampai Ambulu terus Sumberjambe. Yang pasti banner ini akan kita pasang di 31 Kecamatan yang ada di Kabupaten Jember.


    Dan alhamdulilah untuk Sekber sendiri sudah terbentuk di 31 Kecamatan plus Kordesnya. Harapan kita kedepan semoga kegiatan yang kita laksanakan ini bisa berjalan aman dan lancar, harap Joko Lelono. (**)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini