• Jelajahi

    Copyright © Trending Jatim
    TRENDING JATIM

    Iklan

    Silaturahmi dan Sinergitas Muspika Sukorambi Bersama Lintas Sektor dan Tokoh Masyarakat

    Rabu, 27 Desember 2023, 12/27/2023 05:15:00 AM WIB Last Updated 2023-12-27T13:20:50Z


    TRENDING JATIM.COMMuspika Sukorambi Jember bersama lintas Sektor pada rabu (27/12/2024) pagi, menyelenggarakan silaturahmi dan Sinergitas dengan tokoh masyarakat bertempat di aula Kantor Kecamatan Sukorambi. 


    Camat Sukorambi Asrah Joyo Widono menjelaskan bahwa silarohim dengan sejumlah tokoh dan pelaku UMKM serta pegiat bisnis lokal ini bertujuan untuk mewujudkan satu kesatuan bagaimana membangun bersama masyarakat kedepan menjadi lebih baik sehingga mempunyai daya saing dengan Kecamatan lain.


    Kegiatan hari ini dihadiri oleh seluruh Kepala Desa, tokoh masyarakat, Pimpinan organisasi politik, organisasi keagamaan, PCNU, Muhamadiyah, teman-teman dari perguruan silat, UMKM dan penggiat bisnis yang ada di Kecamatan Sukorambi.



    "Kecamatan Sukorambi sendiri memiliki potensi sangat banyak di samping potensi alam juga ada potensi sumber daya, penghasil sayur kemudian potensi wisatanya. Kalau kita kembangkan tentunya tidak kalah dengan daerah-daerah lain sementara UMKM nya juga banyak. Salah satu upaya yang ingin kita tampilkan nanti dengan sinergitas dan kebersamaan di wilayah,"pungkas Arah. 


    Dirinya berharap dalam pertemuan ini nantinya ada satu kesatuan gerak bersama bagaimana mewujudkan Sukorambi ini lebih mempunyai daya saing terhadap Kecamatan maupun Kecamatan yang ada di Kota Jember. (**)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini