• Jelajahi

    Copyright © Trending Jatim
    TRENDING JATIM

    Iklan

    Perhutani KPH Jember Berpartisipasi Dalam Apel Gelar Logistik Dan Peralatan BPBD

    Senin, 04 Desember 2023, 12/04/2023 01:30:00 PM WIB Last Updated 2023-12-04T21:30:36Z

     

    Adm KPH Jember Saat Menyerahkan Bibit Tanaman Secara Simbolis Kepada Bupati Jember



    TRENDING JATIM.com Perhutani KPH Jember berpartisipasi dalam apel gelar logistik dan peralatan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Jember, yang dilaksanakan dalam rangka melihat kesiapan logistik dan peralatan disetiap instansi dan komunitas yang terlibat dalam penanggulangan bencana di Kabupaten Jember, Senin (4/12/2023).


    Apel gelar logistik dan peralatan dihadiri oleh Bupati Jember, Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jawa Timur, Organisasi Perangkat Daerah Pemerintah Kabupaten Jember, TNI, Polri, Instansi Pemerintah dan BUMN terkait kebencanaan, Akademisi, Pelaku Usaha, Organisasi Masyarakat kebencanaan, dan Media Massa. 


    Bupati Jember Hendy Siswanto selaku pembina apel dalam amanatnya menyampaikan bahwa berkaitan dengan ketahanan bencana upaya ini memerlukan dukungan semua pihak mulai dari pemerintah hingga tingkat unit sosial terkecil masyarakat yaitu keluarga. "Apel gelar logistik dan peralatan hari ini mempunyai peran yang cukup besar dalam upaya penanganann darurat bencana, " ujarnya. 


    Dalam apel tersebut Administratur KKPH Jember Imam Suyuti menyerahkan Bibit secara simbolis kepada Bupati Jember, Bibit yang diserahkan jenis Tanaman Pinus. 


    "Bantuan Bibit sebanyak 1000 btg dengan jenis Mahoni 500 btg dan Jati 500 btg dan sekaligus sebagai awal  dilaksanakan kegiatan penghijauan diseluruh wilayah kabupaten Jember. Pelaksanaan edukasi kebencanaan melalui pelatihan dan pameran sarpra kebencanaan, " pungkasnya. (**)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini