• Jelajahi

    Copyright © Trending Jatim
    TRENDING JATIM

    Iklan

    Muspika Mayang Berikan Pelatihan PBB Kepada Linmas

    Selasa, 26 Desember 2023, 12/26/2023 09:41:00 PM WIB Last Updated 2023-12-27T05:51:18Z


    TRENDING JATIM.COM Bertempat di Balai Desa Mayang, Kecamatan Mayang dilaksanakan kegiatan pembinaan Perlindungan Masyarakat (Linmas) oleh Babinsa dan Babhinkamtibmas, Rabu (27/12/2023) pagi.


    Hadir dalam kegiatan tersebut Muspika Mayang, Kepala Desa Mayang, Bawaslu Kecamatan Mayang, Babinsa dan Babhinkamtibmas.


    Babinsa Mayang Sertu Moh Sholeh mengatakan bahwa kegiatan hari adalah memberikan pelatihan kepada Perlindungan Masyarakat (Linmas) untuk menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 supaya nanti tugasnya sesuai dengan SOP.


    "Adanya Linmas dalam pemilu peranya sangat penting untuk membantu di tingkat TPS-TPS dengan harapan proses pemilu bisa berjalan aman, lancar dan terkendali,"ujarnya.


    Dirinya menyampaikan rasa bangga terhadap Linmas khususnya di Kecamatan Mayang. Karena selama mengikuti pelatihan mereka sangat disiplin dan mengikuti semua petunjuk yang diberikan.


    "Kami mengimbau kepada teman-teman Linmas jaga kondisi kesehatan agar nanti saat pelaksanaan Pemilu tetap sehat dan semangat sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,"pungkas Moh Sholeh. (**) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini