• Jelajahi

    Copyright © Trending Jatim
    TRENDING JATIM

    Iklan

    Menjelang Tahun Baru, Obyek Wisata Tanjung Papuma Tetap Menjadi Pilihan Wisatawan

    Minggu, 31 Desember 2023, 12/31/2023 12:18:00 AM WIB Last Updated 2023-12-31T08:49:57Z

    Obyek Wisata Tanjung Papuma (foto : Ist) 



    TRENDING JATIM.COM Menjelang pergantian tahun, Obyek Wisata Pantai Tanjung Papuma yang berada di ujung Selatan kota Jember, Jawa Timur tetap menjadi pilihan bagi para wisatawan baik lokal maupun manca. 


    Mereka datang dari berbagai daerah di Jawa Timur seperti Surabaya, Malang, Mojokerto dan lain sebagainya sekedar untuk mencari hiburan bersantai bersama keluarga. Terlihat pula muda-mudi silih barganti memasuki pantai Papuma. 


    Terpancar dari wajah mereka riang gembira bersenda gurai dan bermain bersama diarea pantai sambil lalu menikmati pemandangan alam yang tak dapat dilukiskan dengan kata-kata. 


    Koako, site Manager Obyek Wisata Tanjung Papuma menyampaikan bahwa menjelang pergantian tahun 2023 ini banyak para pengunjung dari berbagai Daerah berdatangan. Kebanyakan dari mereka datang bersama keluarga.


    "Alhamdulillah kami sangat bersyukur menjelang pergantian tahun ini suasana di obyek wisata tanjung Papuma nampak ramai, aman terkendali. Ini berkat kerjasama dan sinergitas yang telah di bangun selama ini antara Perhutani dan lintas sektoral dan di bantu oleh warga sekitar sehingga tercipta suasana yang harmonis, "ungkapnya minggu (31/12/2023). 


    Kedepan, kita akan terus berusaha dan berupaya memberikan pelayanan terbaik. Ini merupakan salah satu kewajiban yang harus dilaksanakan penuh tanggung jawab mengingat setiap hari kita bersentuhan langsung dengan masyarakat, pungkasnya Koako. (**)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini