• Jelajahi

    Copyright © Trending Jatim
    TRENDING JATIM

    Iklan

    Menjelang Akhir Tahun 2023 Dan Menyambut Tahun Baru 2024, BJJ Kabupaten Jember Tetap Semangat Dan Memberikan Yang Terbaik Buat Masyarakat

    Kamis, 28 Desember 2023, 12/28/2023 11:09:00 PM WIB Last Updated 2023-12-29T07:21:02Z




    TRENDING JATIM.COM Menjelang akhir tahun 2023, Lembaga Sosial Budaya, Barisan Jember Juara (BJJ) yang beralamat di Perum Istana Tegal Besar Jember masif eksis dalam melaksanakan kegiatan bakti sosial. 


    Seperti kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan hari ini jumat (29/12/2023), dimana BJJ membagikan ratusan nasi kotak didua titik yaitu di Desa Sumberejo, Kecamatan Ambulu dan pos cangkruan BJJ tepatnya timur lampu merah Ambulu hingga terminal Ambulu.


    Susanto Koordinator lapangan menjelaskan bahwa, kegiatan Bakti Sosial BJJ hari ini sangat berbeda dengan kegiatan yang selama ini telah di laksanakan, karena kegiatan hari ini merupakan momen terakhir tahun 2023 dan menyambut tahun baru 2024.



    "Ada sepuluh anggota BJJ yang kita sebar untuk membagikan nasi kotak kepada para pengguna jalan, Abang becak, pemulung dan kebersihan lingkungan setempat,"ujarnya.


    Memasuki tahun 2024 nanti BJJ Kabupaten Jember tetap semangat, kompak, terus berkarya sesuai dengan semboyan (Semangat Berbuat Baik) sehingga kita tetap bersinergi dengan lintas sektoral sekaligus bisa berbagi kebahagiaan bersama masyarakat.


    Harapan kita kedepan, BJJ ini mampu memberikan yang terbaik untuk masyarakat dan memberikan kontribusi kepada Pemerintah Kabupaten Jember melalui kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan selama ini.


    Kami bersama pengurus menyampaikan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada para donatur salah satunya Mbak Ninuk Antika yang berprofesi sebagai penyanyi yang selama telah banyak membantu memberikan masukan baik secara fikiran maupun material sehingga BJJ mampu bertahan hingga detik ini. (**)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini